REGION: EAST 3

tagline fgbmfi

Member Meeting Pemogan Chapter, Selasa 11 Juli 2017

Ditulis oleh East 3 on . Posted in Artikel

MEMBER MEETING PEMOGAN CHAPTER
Selasa, 11 Juli 2017

Member meeting pemogan chapter kali ini dilaksanakan di warung pojok pemogan dihadiri oleh sebelas member pemogan. pemogan chapter terus menjaga komitmen dan konsistenitas dalam melayani khususnya dalam berfellowship, terbukti sampai sekarang pemogan chapter terus melaksanakan pertemuan rutin seminggu sekali walaupun member yang hadir tidak semuanya, selain itu pemogan chapter juga berkomitmen dalam mengambil bagian pelayanan khususnya dalam pelayanan penjara.

Selain itu pemogan chapter juga berkomitmen suatu saat akan membuka chapter baru yang dimana pemogan chapter akan menjadi mentor untuk chapter tersebut sehingga  pelayanan ini akan terus berkembang dan bertumbuh , oleh sebab itu mohon dukungan dari rekan - rekan member semua untuk pemogan chapter ini sehingga nama Tuhan dipermuliakan melalui wadah ini.

Salam Semangat dari pemogan Chapter.
BE STRONG IN THE LORD JESUS

 E1 E2  E3 

 

MEMBER MEETING UBUNG CHAPTER,Kamis 22 Juni 2017

Ditulis oleh East 3 on . Posted in Artikel

MEMBER MEETING UBUNG CHAPTER

Kamis, 22 juni 2017

Pertemuan ubung capter dilaksanakan pada Kamis 22 juni 2017 bertempat diResto Calamary.
dihadiri oleh member ubung dan beberapa member dari chapter lain yang ada diregional bali ntb.
pada pertemuan kali ini beberapa member bersaksi bagiamana penyertaan Tuhan yang luar biasa yang dialami akhir - akhir ini, diantaranya adalah :

1. Kesaksian Paulus Bandu
pada saat kondisi bisnis sepi saya selalu mengingatkan toko - toko yang mensuplai untuk tetap bersyukur dan saat bapak mertua saya yang dari flores mengidap penyakit hepatitis sehingga harus dirawat dirumah saya dibali hingga pulih walaupun saya sendiri mengalami sakit maag kronis saat itu tetapi saya dan istri  tetap panjang sabar dan bersyukur dan pada akhirnya sekarang mertua saya sudah sembuh dan kembali ke flores.Puji Nama Tuhan.

2. Kesaksian Slamet Haryadi
saya terus mencoba menjadi orang kristen yang rendah hati dengan cinta Yesus sebab semuanya karena kasih kristus dan kebaikan Nya. Pujia Nama Tuhan Yesus.

3. Kesaksian Samuel david Wong
Walau kondisi pasar lesu tetap ada penyertaan Tuhan Yesus yaitu masih bisa makan dan minum, Haleluya Terpujilah Nama Tuhan

4. Kesaksian Yusuf
saya belajar tetap setia dalam menjalani rencana Tuhan dalam hidup saya yaitu dengan bertekun dalam doa dan berusaha hingga waktunya Tiba , waktunya Tuhan bukan waktunya saya. Terpujilah nama Tuhan Yesus.

Sharing firman disampaikan oleh bapak Meidy Hans Pelle yang diambil dari Yesaya 40 : 31, ada tiga poin penting dalam pelajaran kali ini :
A. FGBmen dapat kekuatan baru dari Yesus
B. FGBmen seumpama burung rajawali dengan menempuh badai serta terbang tinggi
C. FGBmen tetap kuat berjalan didalam menghadapi tantangan hidup.

Acara diakhiri dengan saling mendoakan satu sama lain sehingga setiap orang akan dipulihkan dan dikuatkan melalui doa tersebut.
Tuhan Yesus Memberkati.
BE STRONG IN THE LORD

Ubung Chapter.

D1  D2  D3 

FELLOWSHIP GABUNGAN YOUTH & KUTA CHAPTER

Ditulis oleh East 3 on . Posted in Artikel

FELLOWSHIP GABUNGAN YOUTH CHAPTER & KUTA CHAPTER

Kamis, 22 Juni 2017

Fellowship gabungan Youth chapter dan kuta chapter dilaksanakan di restoran gang Jangkrik Jalan Teuku Umar denpasar, yang bertujuan untuk saling membangun sinergi yang baik antara youth dan senior demi kemajuan dan perkembangan wadah Full Gospel ini.
pada kesempatan kali ini juga sekaligus dirayakan hari ulang tahun Yulius Setiawan selaku Director Youth yang membawahi tiga chapter youth di Bali NTB,beliau bersaksi bagaimana dalam melayani diwadah ini khususnya menghandel Youth banyak sekali hal - hal yang membuat semangatnya menjadi lemah bahkan tidak jarang ada sesuatu hal yang kadang membuat ingin mundur dari pelayanan ini tapi berkat kasih karunia Tuhan dan tangan Tuhan yang lembut kembali menguatkan saudara Yulius untuk terus melanjutkan pelayanan ini khususnya untuk Youth dan puji nama Tuhan sejauh ini sudah ada tiga chapter yang diemban oleh beliau sebagai director Youth. kedepan diharapkan akan bermunculan chapter - chapter youth yang baru dibawah kepemimpinan saudara Yulius.

Kehadiran member kuta chapter juga tidak kalah membawa dampak yang baik dan positif pada pertemuan kali ini, sebab melalui kesaksian dari beberapa member kuta chapter telah menguatkan serta memberi semangat kepad member youth yang hadir untuk terus semangat dalam melanjutkan tonggak pelayanan Full Gospel ini sehingga diharapkan kedepan youth chapter akan terus berkembang dan terus menjangkau jiwa - jiwa ( member ) untuk dapat bergabung bersama melayani diwadah ini.

Beberapa kesaksian yang juga sangat memotivasi  disampaikan oleh rekan - rekan dari member Youth yaitu brother Daniel selaku president chapter Youth Denpasar dan brother Dave selaku president chapter youth Sesetan, mereka mengajak untuk setiap membernya terus memompa semangatnya dalam melayani terutama dalam mengjangkau jiwa - jiwa untuk kemudian dibimbing dan dimentori dichapter masing - masing agar semangkin banyak jiwa yang diselamatkan, dengan demikian diharapkan kehadiran Youth di wadah ini akan membawa dampak yang luar bisa bagi perkembangan Full Gospel khususnya di wilayah Bali.

Diharapkan sinergi antara youth dan senior ini akan terus berlangsung bukan hanya dengan kuta chapter saja tapi juga dengan chapter - chapter yang lain yang ada di regional bali ntb ini. Tuhan Yesus memberkati
BE STRONG IN THE LORD

Youth Chapter

Berikut Foto - Foto Fellowship dan Perayaan Ulang Tahun saudara Yulius Setiawan

C2  C1  C3 
 C4  C5  C6
 C7  C8  C9
     

COUPLE DINNER PEMOGAN CHAPTER, Selasa 20 Juni 2017

Ditulis oleh East 3 on . Posted in Artikel

COUPLE DINNER PEMOGAN CHAPTER

Selasa, 20 Juni 2017
Couple Dinner Pemogan chapter kali ini dilaksanakan di resto Warung Pojok Pemogan dengan pembicara Bapak ps Petrus Tarigan, dihadiri oleh member chapter pemogan dan juga hadir dari member chapter lain yang ada di regional bali ntb. acara yang dilaksanakan oleh pemogan chapter ini cukup mengundang antusiasme dari member - member yang ada di bali ntb ini sehingga membuat susana menjadi ramai.

Sharing firman disampaikan oleh bapak Petrus Tarigan yang diambil dari Roma 8 : 14, 17a, dan disi oleh bebrapa kesaksian yang menguatkan diantaranya adalah kesaksian dari bapak tommy Rivan Badai, kesaksian ibu Nora sembiring, kesaksin bapak kamser Tampubolon.

Dengan adanya kegiatan couple dinner ini akan semngkin mempererat kebersamaan dan kekompakan antara suami dan istri khususnya para Fgb men dan LOF serta saling mengenal satu sama lain.

Tuhan Yesus memberkati. BE STRONG IN THE LORD JESUS


B3  B6  B4 
 B2  B1  

Member Meeting Dalung Chapter, Senin 19 Juni 2017

Ditulis oleh East 3 on . Posted in Artikel

MEMBER MEETING DALUNG CHAPTER

Senin 19 Juni 2017
Pertemuan member meeting dalung chapter kali ini dilaksanakan di Warung Tempoe Doloe jalan By pass Ngurah Rai Sanur dengan Speaker bapak Richard Suselo dari chapter JM Mas Mulia Surabaya, Kesaksian oleh semua member yang hadir.
Pertemuan dihadiri sebanyak sembilan belas orang yang tergabung dari member dalung chapter dan member gatot subroto chapter, pertemuan gabungan ini guna menjalin relasi antar sesama member dan saling menguatkan antar chapter dimana chapter yang kuat menopang chapter yang lemah dengan harapan setiap chapter semangkin berkembang hari demi hari dan akan menjangkau jiwa - jiwa dalam hal ini menjangkau member.
Mohon dukungan dari setiap member untuk Dalugn chapter dan gatot subroto chapter agar semangkin giat untuk menjangkau jiwa - jiwa bagi nama Tuhan. Tuhan Yesus Memberkati
BE STRONG IN THE LORD JESUS
Dalung Chapter

 A2

MEMBER MEETING TOURISM CHAPTER, Senin 19 Juni 2017

Ditulis oleh East 3 on . Posted in Artikel

MEMBER MEETING TOURISM CHAPTER

Senin 19 Juni 2017
Bertempat di Rumah makan Bubur Koo jalan raya sesetan diadakan member meeting Tourism chapter, pertemuan kali ini dihadiri oleh lima orang member yang setia untuk mendukung serta saling berbagi melalui kesaksian dan sharing.
Sharing firman disampaikan oleh bapak Budi Mulyono diambil dalam kitab Hakim - hakim 6 : 25 - 31,beliau sebagai member tetap Tourism Chapter yang bergerak dibidang usaha distribusi Seafood, kesaksian disampaikan oleh bapak Tommy Rivan Badai sebagai president chapter Tourism, kesakian juga dismapaikan oleh Bapak Mok hinsiong, john Joshua dan acara dipandu oleh bapak Damian selaku Field Representative yang membawahi Tourism chapter.

Tourism chapter bekerjasama dengan Field rep berkomitmen untuk terus melaksanakan fellowship dan pertemuan baik itu couple dinner, fellowship gabungan dan lainnnya guna memperkokoh chapter yang ada dan harapn kedepan semangkin banyak member yang boleh dimenangkan melalui tourism chapter.

Oleh sebab itu mohon dukungan terus untuk Tourism Chapter kiranya semangkin hari semangkin menjadi chapter yang kuat dan solid. Tuhan Yesus Memberkati
BE STRONG IN THE LORD JESUS

A1 

 

  • best energy
  • bra q
  • img002
  • chemindo